Beranda · Chord Gitar · Cinta · Kata Kata Mutiara

Kata Kata Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya

Kata Kata Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya - Info Terbaru kali ini update tentang Kata Kata Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya. Yu mari langsung saja di baca :
Kata Kata Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya - Kata-kata Gue mah gitu Orangnya masih terus di posisi pertama Tanding topik twitter #guemahgituorangnya. Kalo liat anak kecil yang gemesin jadi pengen cium kakaknya #guemahgituorangnya.

Beli bubur ayam, ayamnya doang yang gue makan, buburnya gue kembaliin lagi ke penjual. #guemahgituorangnya, Gue mah gitu orangnya Ngak suka marah marah Diduain ga papa Diputusin okelah, single @iMeyMey_ #guemahgituorangnya. Itu sebagian yang kami Copy Dari Twitter.
Dan kabarnya Gue Mah Gitu Orangnya Langsung ada yang ciptaan Lagu begitu ImeyMey

Kata Kata Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya
 ngaku-ngaku punya pacar bilangnya lagi sibuk di Seoul.
Ternyata ntu mah BIAS :'v
#guemahgituorangnya
Pas gue lagi laper , gue beli indomie . mie nya gue buang , bungkusnya gue makan #guemahgituorangnya
Ada kecoa terbang,bukannya gua matiin, eh gua Malah ikutan terbang. #guemahgituorangnya"
Temen-temen pd gosipin gue d'kls,terus gue wawancarai temen2 gue,pingin tau kabar terbaru gue sendiri #guemahgituorangnya
Srh"bsjmahjodohmark: Beli minyak wangi

Wanginya gue buang

Minyaknya buat mijit

   #guemahgituorangnya"
Aku memang bukan siapa-siapa. Tapi biarkan aku menjadi pengagum rahasiamu. Menjagamu, memerhatikanmu dari kejauhan. #guemahgituorangnya
wkt datang bulan itu jd suka marah2.. so sebelum bulan datang lagi, gue pasang tulisan di pintu, 'rumah ini dijual' #guemahgituorangnya :D
Gue pengen minum kopi, ehh pas kopinya udah gue seduh, aernya gue buang, ampasnya yg gue minum, #guemahgituorangnya
gue beli mie ayam, tapi gapake mie dan juga ga pake ayam. jadi gue makan mangkoknya aja #guemahgituorangnya
pas yang lain heboh bikin postingan #guemahgituorangnya sampe jadi trending topic ,gue gak ikut-ikutan.
gue mah gitu orangnya
Pak guru ngasih pertanyaan ke gue, gue jwb aja|maaf pak aku ngk bisa jwab sekarang,aku butuh waktu pak *pasti ngak paham #guemahgituorangnya
Gua kalo beli es, esnya gua selimutin biar
ngga kedinginan #guemahgituorangnya
Kemarin baru habis beli mobil, kena lecet dikit, beli baru lagi #guemahgituorangnya
temen suka sama pacar gua, gua suruh temen gua jadian sama pacar gua. #guemahgituorangnya
beli nasi bungkus,nasinya dikasih kucing terus bungkusnya gue makan >_< #GueMahGituOrangnya
saat orang lain bilang gue pesek, gue mah woles
soalnya gue percaya mancung salah satu penyebab global warming #guemahgituorangnya

 Sekian Kata Kata Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya, semoga bermanfaat. Trims

Artikel keren lainnya:

5 Tanggapan untuk "Kata Kata Lucu #Gue Mah Gitu Orangnya"

  1. ngakak deh gue haha di tunggu update nya gan
    jangan lupa kunjungi : http://wajahilmu.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wkwkwk mantap gan (y) kunjungi blog ane juga ya http://rahmat-kholis.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Hihihi, Mantap Kata-katanya :D

    BalasHapus