Beranda · Chord Gitar · Cinta · Kata Kata Mutiara

Kata Kata Sindiran Terbaru 2015

Kata Kata Sindiran Terbaru 2015 - Info Terbaru kali ini update lagi tentang Kata Kata Sindiran Terbaru 2015, sebelumya update tentang Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis dan Lucu Terbaru 2015.Yu mari langsung saja baca di bawah ini :
memang dari sindiran ini kita dapat memberikan suatu pelajaran biar si doi ngerti kalau apa yang telah dia lakuin itu salah, atau orang yang selalu mencampuri kehidupan kita, sok kepo dan lain-lain. sindiran memang cara paling ampuh karena ini dapat menyayat-nyayat hati dan nusuk ke paling dalam. apalagi buat orang alay yang suka mencampuri hidup kita tentu kamu sendiri bakalan risih buat menghadapi orang tersebut, terlepas lagi orang-orang tersebut memang sudah kelewat batas dengan kita. kalo masih sekali dua kali sih ngga masalah cuman kalo sifat dan sikapnya udah ngga enak lagi ya sangat pantes buat si Sindir.
 
Ciri2 niat selingkuh »kalo ditanya udah punya pacar apa belom,pasti ga dijawab

    Move on itu awalnya mustahil,tapi seiring waktu semua bakal baik2 aja
Yang salah siapa,yang di marahin siapa,cuih !!
    Orang yang hobynya jelek2 in orang lain,dipastikan dirinya lebih jelek dari orang lain
    Gimana kabarnya?hati udh bersih dari kotoran2 kenangan?
    Jika anda manusia,milikilah naluri,jiwa,dan rasa malu,Jika ketiganya tak anda miliki,brarti anda bkan manusia!
    Jangan pernah menilai kebodohan seseorang, karena orang bodoh ialah orang yang menilai dirinya paling pintar
    Siapapun yg meremehkan kita hari ini, suatu hari wajib kita lewati
    Nggak usah nangisin yang udah berlalu, tersenyumlah untuk mempersiapkan masa depan.
    Hidup bakal indah kalo lo saling Jujur.
    Ngejelekin orang lain, gak nyadar aja kalo ngejelekin diri sendiri.
    Kalo lo nggak suka sama gue, nggak usah pura-pura buat suka sama gue.
    Gue sih nggak butuh temen yang cuma dateng kalo lagi ada butuhnya aja.
    Nyari-nyari kesalahan orang lain biar lo gak salah, gitu ? Hina
    Ada yang udah punya pacar tapi masih sayang sama mantan. Ada~
    Emang lo pikir gampang ngebalikin perasaan yang udah disakitin.
    Cowo mau dipercaya, tapi cowo juga gak mau percaya sama cewe. Egois
    Wajar, orang baik emang banyak yang gak suka.
    Kamu itu manis yah, Janjinya.
    Awalnya perhatian ujungnya ninggalin. Hih!
    Mau lo apa sih? Di baikin malah jadi makin nyebelin.
    Terima gue apa adanya atau lo liat gue pergi dan nggak balik lagi.
    Kalo emang temen gak bakal ngeelekin temen sendiri.
    Pacaran modalnya cuma saling percaya aja, kalo percaya udah ilang bakal berat buat dijalanin.
    Kalo lo mau pasangan yang baik, ya lo harus baik dulu.
    Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya~
    Udah bego tapi gak mau belajar, mau jadi apa~
    Gak usah sok peduli deh, gue juga gak peduli sama lo.
    Katanya punya pacar, tapi kok galau terus? Kesian~
    Lo jahat gue bisa lebih jahat dari lo. tapi gue bukan lo, jadi gue gak mungkin kaya gitu
    Jadi orang tuh jangan sok tau, kan malu sendiri kalo salah haha
    Mau lo ape ngomongin gue? udah paling sempurna dan keren emangnya?
    Gak usah sok tebar pesona deh, lo bukan artis.
    Ngapain pacaran kalo gak ada happy-happynya dan malah kebanyakan galau.
    Demen banget ngumbar kejelekan orang, gak nyadar kalo itu sama aja lo ngumbar diri sendiri.
    Kalo yakin lo bisa hidup sendiri gak usah minta bantuan orang lain.
    Gue kira lo orang yang baik banget yah, rupanya elo itu gak jauh sama bajiingan.
    Orang yang dulu sering dibantu sekarang malah ngejelekin.
    Namanya juga cowo. Udah punya pacar, liat cewe bening dikit ngakunya jomblo.
    Udah dikasih enak malah gak tau terima kasih.
    Ih udah punya pacar masih kegatelan sama pacar orang? Cepet sembuh ya.\
    Percuma lo care sama gue, karna gue udah gak butuh orang kayak lo lagi.
    katanya sih udah gak sayang, tapi masih sering ngestalk.
    Percuma cantik kalo gengsinya yang digedein.
    Gue sih nggak butuh temen yang cuma dateng kalo lagi ada butuhnya aja.
    Ngakunya temen, pas dibutuhin malah ngilang gitu aja.
    Makanya kalo cari pacar yang tulus dari hati bukan karna fisik, nyesel kan ?
    Katanya ikhlas, tapi kok diomongin terus.
    Cantik dari avatar aja bangga, cantik tuh dari sikap dan hati.
    Susah sih orang yang sering caper mah, apa aja dilakuin buat cari perhatian.
    Cie yang tiap hari upload foto biar ada yang perhatiin.
    Gak abak gue percaya sama penghianat macam lo.
    Suka heran sama orang yg suka bilang 'dasar manusia jaman sekarang', jd sbnrnya mereka manusia jaman kapan.
    Bilang gue ribet, ngaca dulu deh. Lo yang lebih ribet!
    Gak usah banyak gaya kalo otak lo kosong.
    Lo ngaku temen, tapi kenapa pas gue lagi butuh lo malah pura-pura gak tau dan pergi gitu aja.
    Heran deh gue sama lo, temen lagi kesusahan lo malah senang-senang.
    Baru jadi pacar aja udah ngeribetin, mending putusin aja~
    Laper sih laper, tapi gak makan temen juga.
    Gak kasihan sama ortu banting tulang cari uang, tapi lo malah foya-foya.
    Itu caper-caper gitu biar apa?
    Gue cuma bilang kangen kok lo ngarep sih? Hahaha.
    Tolong ya tuh muka gak usah kayak buku, udah tebel, gonta-ganti lagi.
    Oh jadi sayangnya sama pacar orang? get well soon aje deh.
    Yealah bro, serius amat! ini bukan KUA, tapi twitter!
    Posesif amet jadi orang. lo kira cewek lo peliharaan, apa? Dikandangin terus. Hih.
    Ngekang banget jadi orang, situ pacar apa pengawas ujian.
    Genitnya bisa dikurangin gak? Keganjenan banget sih.
    Dikira ngomongin orang lain itu keren apa? norak. Kurang kerjaan.
    Omongan lo kayak nasi 3 hari lalu ya? BASI!
    Bikin dosa mulu, bikin pahalanya kapan.
    Udah ditolongin kok banyak protes, gak tau terima kasih.
    Fitnah mulu, kayak gak ada kerjaan lain aja.
    Yakin pacar lo setia ? Dada sama pahanya aja diumbar gitu. Hih
    Mending lo diem deh, dari pada sok tau, tapi salah.
    Wajar, orang gak punya kerjaan ya gitu, buang waktu ngurusin masalah orang.
    Kalo lo suka kenapa lo ngilang pas gue lagi butuh-butuhnya ?
    Ntah apa yang lo banggain dari harta bokap lo itu,aku pun gak tau
    Jadi gitu,udah punya pacar terus temen di jauhin,ouh gitu,yawdah semoga langgeng ya
    Cakep sih tapi klo hobinya nyakitin buat apa..iewhhh !!!!
    Lo temen gue ? sorry aja yah gw ga merasa punya temen yang ga tau diri seperti elo tuh..! FAKK !!
    ada yg dulu waktu pacaran pacarnya di sia siain,giliran udah putus sibuk ngasih perhatian ada
    Pagi pagi itu mah awali hari dengan doa,biar idup lo berkah,ini nggak pagi-pagi udah menghina orang aja lo..SAMPAH !!!
    jangan tiap hari NGELUH mulu,semua orang punya masalah MEN, solusinya hadepin bukan ngeluh kek PECUNDANG !!!
    ada yang tiap hari galauin mantan tapi mantannya udah move on..ada
    Oh jadi udah sukses terus lupa temen?..ohh selamat deh kalo gitu..
    Percuma kamu cantik tapi yang tau diri sendiri :|
    Kalo mantan kamu ngajak balikan,apa tanggapan kamu??
Sekian Informasi tentang Kata Kata Sindiran Terbaru 2015, semoga bermanfaat buat anda semuanya. Baca juga Kata Kata Sindiran Bikin Sakit Hati

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Kata Sindiran Terbaru 2015"

Posting Komentar